Senin, 31 Desember 2012

Welcome and......Goodbye:")

Hari demi hari semua aku lewati dengan jatuh lalu bangun lalu jatuh lagi dan bangun lagi. Selalu seperti itu. Itulah hidup. Harus ada rintangan dan cobaan yang kita lalui. Sepanjang masa. Selama masa itu masih milik kita. Bersatu pada kita.

Tanpa terasa langkahku memijak pada 1 Januari 2013. Hari pertama pada tahun baru. Nafas pertamaku yang aku ucapkan pada 2013. Semua terasa begitu cepat. Cepat sekali berlalu. Berlalu silih berganti. Berganti dengan seseuatu. Sesuatu yang belum kita ketahui pastinya. Sesuatu yang otak kita hanya bisa menebak dan menerkanya. Mungkin juga mengiranya. Sesuatu yang sering disebut misteri. Misteri yang sering membuat pusing kepala kita. Puji syukur aku ucapkan ketika aku masih berhak menikmati tiap gerak jarum jam yang menembus tahun 2013 ini. Sebuah anugrah terindah yang selalu aku terima.

Kenangan demi kenangan pun tanpa terasa telah aku bentuk di 2012--tahun lalu. Kenangan yang menjadikan aku lebih mengerti akan hidup. Tepatnya peristiwa yang sudah menjelma menjadi kenangan atau masalalu. Semua rasa juga telah aku cicipi di 2012. Sedih. Gembira. Manis. Pahit. Dan sebagainya. Semua rasa itu seakan mengocok kesabaranku. Seakan kesabaranku diuji oleh setiap rasa itu. Airmata yang telah aku jatuhkan pun tak terkira. Tiap tetesnya jatuh begitu saja tanpa memperdulikan berapa waktu yang telah aku habiskan hanya untuk, Menangis. Terkadang sebuah tangisan mampu mewakili segala rasa.

2012. Entah kenapa aku merasa sangat rindu dengan empat digit itu. Mungkin terlalu banyak kejadian yang telah aku alami atau apa aku tak mengerti. Baru beberapa jam empat digit itu terlewati, sungguh aku merasakan begitu berat meninggalkan tahun ini. Aneh. Tetapi beginilah kenyataannya. Aku rindu empat digit itu. Dan mungkin aku memang rindu saat-saat tertentu. Saat dimana aku tidak bisa mengulang itu di tahun ini.

2013. Welcome your year to my life. I prayed and wished. You can gave me something special or happiness to me. And I'm can't forgotten it<3<3
2012. Goodbye your year in my life. Thank you very much for your give. I love year's. I miss you so much:"")

2013 equal MASADEPAN. 2012 equal MASALALU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar