Kamis, 28 Maret 2013

Sorotmu, menyimpan misteri.

Pandangan kita berulang kali bertemu. Sedetik kemudian pandangan kita masih saling menatap. Aku menatap kamu. Dan kamu menatap aku. Ya, itu semua hanya terjadi beberapa detik saja. Ketika pikiran kita telah bangkit dari alam bawah sadar. Semua kembali seperti semula. Kita saling mengabaikan. Bukan, bukan kita. Tetapi aku dan kamu saling mengabaikan. Lebih tepatnya ketika salah satu diantara aku dan kamu merasakan sebuah pandangan yang tajam kearah kita.

Pandangan itu. Masih sama seperti dulu. Misteri. Sebuah misteri yang belum terpecahkan sepenuhnya. Pandangan itu. Menyimpan beribu bahkan jutaan rahasia yang hampir setiap hari membuatku gila. Pandangan itu. Seakan ingin menyampaikan sesuatu yang sulit terucapkan. Entah apa itu, aku-pun tak tahu. Aku tak ingin mengartikan pandanganmu secara berlebihan. Aku takut ketika aku mengartikan pandangan itu dengan, cinta. Aku takut untuk segalanya. Segala yang berhubungan dengan 'cinta'. Aku takut terluka. Terluka hanya karena sebuah 'pandangan'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar