Rabu, 13 Februari 2013

MERINDU

Sebuah rindu ku temukan, pada diriku yang kalut
Rindu yang seakan tercipta, hanya untukmu ayahku
Kala dulu kau memanjakanku dengan ribuan kasih sayang
Kala dulu kau usap lembut tiap helai rambutku
Kala itu juga kehangatan kurasakan

Disaat fajar menjelma pagi
Kurasakan dingin embun menyentuh tubuhku
Dan saat itulah aku merindukanmu
Merindukan senyummu menyambut pagi

Aku rindu akan dirimu, ayah
Rindu saat kita bercanda dan tawa
Rindu saat kita saling bercengkrama
Bertukar cerita tentang apakah arti hidup sebenarnya

Kini ku hanya bisa merasakan, bukan melihat
Kini ku hanya bisa merindu, bukan memeluk
Kini kita telah berbeda ruang dan waktu
Kau berada dalam dimensi yang lain

Aku sungguh merindukanmu, ayah
Hanya dalam mimpi aku bertemu dengan sosokmu
Inginku memejamkan kedua mata ini
Agar aku bisa memelukmu, bukan merindumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar